Jumat, 19 Maret 2010

PIXMA iP2770


Hasil Cetak PIXMA iP2770 Mampu Bertahan 30 Tahun

 


Canon baru-baru ini meluncurkan printer inkjet fungsi tunggal terbaru, yaitu PIXMA iP2770. Produk ini menjanjikan desain kompak yang dibalut dengan warna hitam dan kinerja yang baik untuk berbagai aplikasi.
Printer ini menggunakan standar produktivitas ISO/IEC 24734 untuk kecepatan mencetak hingga 7.0 ipm (image per minute) untuk gambar  hitam putih dan 4.8 ipm (image per minute) untuk gambar berwarna. PIXMA iP2770 mampu mencetak foto dengan resolusi maksimum 4800 x 1200 dpi, dengan drop tinta sekecil  2pl.

Canon Printer PIXMA iP2770 dilengkapi dengan teknologi FINE (Full-Fotolitografi Inkjet Nozzle Engineering), ChromaLife100+, dan sistem tinta hibrida. Kepadatan tinta mikroskopik pada teknologi FINE print head nozel adalah kunci kekuatan Canon untuk menghasilkan foto dengan kualitas tinggi.
Dengan menggunakan sistem ChromaLife100+ yang berbasis tinta dan kertas foto Canon, foto mampu bertahan hingga 30 tahun. Namun, bila disimpan dalam album, ketahanan kualitas foto dapat diperpanjang hingga 300 tahun.
Keunggulan lain printer ini adalah adanya sistem tinta hibrida. Canon memisahkan warna tinta dalam dua tempat. Terdapat tiga warna tinta dye dalam 1 cartridge dan 1 tangki pigmen tinta hitam. Kehadiran tangki pigmen tinta hitam cocok untuk tampilan teks dan garis-garis halus pada dokumen kertas.
Dilengkapi perangkat lunak Auto Photo Fix II dalam Easy WebPrint EX memudahkan pengguna untuk melakukan koreksi multi-zone dan penghapusan efek red-eye. Aplikasi Easy WebPrint EX membantu pengguna menghemat kertas karena pengguna hanya mencetak segmen yang ditunjuk halaman web tertentu.
Datascrip sebagai distributor tunggal printer Canon di Indonesia, memasarkan Canon PIXMA iP2770 dengan harga: Rp. 455.000,-

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z:

Posting Komentar

OKe

no hal

Search